Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

Testimoni dan pengalaman beli domain di Rumah Web (www.rumahweb.com)

Testimoni dan pengalaman beli domain di Rumah Web (www.rumahweb.com)

pengalaman saya membeli domain di RumahWeb ini bukan pertama kalinya, saya sudah 3 kali membeli domain di rumahweb.com, alasan saya suka membeli domain di rumahweb karena pelayanannya sangat menjanjikan, terbukti sampai 3 kali ini (kurang lebih 3 th jadi member rumahweb) saya tidak pernah mengalami masalah dengan akun dan domain yang saya order tersebut.

http://www.mas-zidni.com/2014/02/pengalaman-beli-domain-di-RumahWeb.html

Selain dari pelayanan yang ramah, saya rasa CS di rumah web juga sangat tanggap dengan masalah yang dihadapi oleh client, terbukti juga saat saya pertama kalinya beli domain di rumahweb saya meminta bantuan untuk setting di blogspot, (maklum.. masih newbie..)) :D dan pelayanan dari CS rumah web saya nilai sangat memuaskan,

untuk order yang ke-3 kalinya ini saya order domain www.mas-zidni.com yang saat ini saya gunakan untuk  nge-blog sebagai hobi sampingan saya, domain www.mas-zidni.com saya beli dari rumahweb kira-kira sekitar jam 22.00 WIB, karena saya lihat CS rumahweb support 24 jam, sekalian aja coba beli... dan ternyata benar, saya kontak dengan CS rumah web jam 22.00 WIB mereka masih melayani saya dengan baik pula,

domain www.mas-zidni.com ini saya beli di rumahweb melalui pembayaran paypal non verified, kebetulan saya punya saldo paypal hasil dari main ppc, sehingga saya gunakan untuk membeli domain saja. pada awalnya saya tanya pada CS rumahweb apakah menerima pembayaran lewat paypal non verified ?? dan intinya pihak paypal meminta untuk memferifikasi akun paypal dulu baru bisa digunakan untuk pembayaran, namun hal itu tidak saya hiraukan, saya tetap order domain ini dan saya lakukan pembayaran menggunakan paypal non verified secara otomatis melalui sistem billing rumah web, tidak lama (kira-kira 10 menit) setelah saya melakukan pembayaran dengan paypal domain saya langsung aktif tanpa saya harus melakukan konfirmasi pembayaran kepada CS bagian billing rumahweb.

pernah pengalaman juga, saya waktu order domain yang ke-2 di rumahweb.com, saya menggunakan medote pembayaran transfer bank, disitu saya lupa mencantumkan kode unik pembayaran, namun setelah saya konfirmasi kepada bagian billing rumahweb, domain saya tetap bisa aktif normal tanpa ada masalah kendala di pembayarannya,

saya kira itu saja beberapa pengalaman saya membeli domain di rumahweb.com , dari seluruh pengalaman tersebut saya kasih apresiasi sangat memuaskan buat RumahWeb atas pelayanannya, bagi saya pribadi rumahweb memang memberikan jaminan pelayanan yang bagus, ramah, cepat , tanggap dan support 24 jam. dan untuk masalah teknisnya saya rasa di rumah web juga sangat bagus sekali, bahkan saya belum pernah mengalami gangguan dengan domain yang saya order, semoga rumahweb semakin jaya kedepannya..

Demikian postingan tentang Review, Testimoni dan pengalaman beli domain di Rumah Web (www.rumahweb.com), semoga bermanfaat bagi teman2 pembaca yang mungkin berminat untuk memberli domain di rumahweb.com

Subscribe to receive free email updates: